Jembatan Kayu Penghubung Ke Kecamatan Sepauk Sintang Yang Rusak Parah Akibat Dampak Banjir

jembatan-kayu-penghubung-ke-kecamatan-sepauk-sintang-yang-rusak-parah-akibat-dampak-banjir

Liputan4.com,Sintang

Informasi kembali diterima oleh media ini pada hari Rabu sore (07/09/2022), terkait adanya kerusakan sebuah jembatan kayu yang merupakan jalur penghubung ke ibu kota Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang.

Berdasarkan keterangan masyarakat Dusun Semerah Desa tanjung hulu yaitu Iwan mengatakan bahwa jembatan tersebut sudah tidak layak lagi untuk dilewati, dikarenakan kondisi tiang penyangganya yang sudah mulai rapuh.

Tampak terlihat jelas lobang kerusakan jembatan tersebut, yang diakibatkan sungai Sepauk yang pasang hingga menggenangi jembatan tersebut dan mengakibatkan kerusakan yang sangat parah.

“Kalau ini dibiarkan terus otomatis jalur transportasi ke Kecamatan terputus pak. Kalau bisa segera diperbaiki sehingga masyarakat yang melintasi dari dalam dan luar Kecamatan jadi enak pak,” ungkap Iwan kepada media Rabu (07/09/2022).

Iwan berharap dari Pemerintah Kabupaten Sintang secara khusus instansi yang membidangi infrastruktur agar segera tanggap dan turun tangan untuk segera memperbaiki jembatan tersebut.
(Abbas)

Berita dengan Judul: Jembatan Kayu Penghubung Ke Kecamatan Sepauk Sintang Yang Rusak Parah Akibat Dampak Banjir pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *