Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kep Seribu Selatan Terus Gelar Vaksinasi Booster

jelang-hari-bhayangkara-ke-76,-polsek-kep-seribu-selatan-terus-gelar-vaksinasi-booster

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kepulauan Seribu Selatan menggelar kegiatan Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (28/6/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, Gerai Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 dimaksud diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Gerai Vaksinasi Booster yang diadakan di Halaman Gedung Puskesmas Kelurahan Pulau Tidung ini diperuntukkan bagi warga yang akan menjalani suntik vaksin baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 atau booster,” jelas Wisnu.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan vaksin diadakan setiap hari, termasuk hari Sabtu dan Minggu dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 16.00 WIB dan hari ini terdata ada sebanyak 22 warga yang menjalani suntik.

“Kita ingin warga yang belum suntik vaksin, baik dosis 1, 2 dan dosis 3 segera datang ke gerai kami agar lebih sehat dan tidak mudah terpapar COVID-19,” ujarnya.

Berita dengan Judul: Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kep Seribu Selatan Terus Gelar Vaksinasi Booster pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.