Jelang Event Road Bike Gubernur Cup 2022, Kapolda Kalteng Pantau Kamtibmas Dengan Bersepeda

jelang-event-road-bike-gubernur-cup-2022,-kapolda-kalteng-pantau-kamtibmas-dengan-bersepeda

Liputan4.com, Palangka Raya – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menjamin keamanan menjelang Kejuaran Nasional Balap Sepeda bertajuk Road Bike (RB) Gubernur Cup 2022 yang akan digelar pada tanggal 20 Agustus besok.

Hal tersebut, disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. saat melaksanakan olahraga bersepeda, Jumat (19/8/2022) pagi.

Kabidhumas Polda Kalteng menjelaskan, kegiatan bersepeda ini digelar guna memantau serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang even Road Bike (RB) Gubernur Cup tahun 2022 aman, kondusif.

“Selain itu, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Jumat pagi dan diikuti sejumlah pejabat utama dan personel Polda Kalteng tersebut, juga dimaksudkan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan,” jelas Eko.

Eko juga mengatakan, pemantauan kamtibmas kali ini difokuskan pada titik-titik rute gelaran RB Gubernur Cup 2022, yang diawali dari Jalan Imam Bonjol, Jalan Yos Sudarso, Jalan Tingang, dan Jalan. Tjilik Riwut Km.01.

“Kami berharap semua situasi kamtibmas menjelang acara RB Gubernur Cup tahun 2022 ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya. (adji/sam)

Berita dengan Judul: Jelang Event Road Bike Gubernur Cup 2022, Kapolda Kalteng Pantau Kamtibmas Dengan Bersepeda pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.