Jakarta Bermasker, Polres Kep. Seribu Bagi-bagi 400 Masker ke Wisatawan

jakarta-bermasker,-polres-kep.-seribu-bagi-bagi-400-masker-ke-wisatawan

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Pelaksanaan bagi-bagi masker gratis setiap hari oleh Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kepada masyarakat. Hari ini tercatat 400 masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu baik di wilayah Kepulauan Seribu Selatan maupun di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Jumat (09/09/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program Jakarta Bermasker yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa bagi-bagi masker dilaksanakan sebagai pengaplikasian program Jakarta Bermasker serta untuk membiasakan masyarakat dalam penggunaan masker.

Kadir menambahkan, dengan selalu menggunakan masker dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu.

“Bagi-bagi masker setiap hari kepada masyarakat merupakan wujud mengaplikasikan program Jakarta Bermasker serta mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker,” ujar Kadir.

“Dengan menggunakan masker dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu,” tambahnya.

“Kami akan terus semangat dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah bagi-bagi masker gratis.” Pungkasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 400 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 175 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 175 pcs.

Berita dengan Judul: Jakarta Bermasker, Polres Kep. Seribu Bagi-bagi 400 Masker ke Wisatawan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.