Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Kep Seribu Selatan Rutin Giatkan Sambang Tokoh

jaga-situasi-kamtibmas-tetap-kondusif,-polsek-kep-seribu-selatan-rutin-giatkan-sambang-tokoh

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus melakukan pendekatan terhadap Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Pemuda (Toda) setempat di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa dalam rangka silaturahmi dan menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa Tomas, Toga dan Toda memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya masing-masing.

“Setiap hari kita melakukan sambang tokoh dimaksud dalam bentuk silaturahmu untuk menjalin kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sembari menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas,” kata Wisnu, Sabtu (23/7/2022).

Lebih lanjut ditambahkan Wisnu, apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud.

“Melalui kegiatan sambang ini diharapkan terus terjaganya situasi Kamtibmas yang tetap aman, sejuk dan kondusif,” harapnya

Berita dengan Judul: Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Kep Seribu Selatan Rutin Giatkan Sambang Tokoh pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.