Jaga Kekompakan, Polres Wonogiri Gelar Lomba Menembak Bersama Forkopimda

jaga-kekompakan,-polres-wonogiri-gelar-lomba-menembak-bersama-forkopimda

Wonogiri,Liputan4.com – Polres Wonogiri, Polda Jawa Tengah menggelar lomba menembak ekshibisi bersama Forkopimda dan wartawan dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. 

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto di lapangan Tembak Presisi Sanika Satyawardana, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jumat (10/6/2022). 

AKBP Dydit mengatakan bahwa selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, lomba menembak ekshibisi ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, serta stakeholder lainnya. 

“Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas serta untuk mengasah kemampuan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76,” kata Kapolres. 

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo dan Kasubsi Penmas Humas Polres Aiptu Iwan Sumarsono menambahkan, lomba menembak ekshibisi ini diikuti oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan jajaran Forkopimda serta teman-teman wartawan. 

Selanjutnya, Iwan menambahkan, lomba menembak ekshibisi tersebut Masih dalam rangkaian kegiatan hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Dan dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. 

“Tema HUT Bhayangkara Tahun 2022 ini adalah ” Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural , untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh,” pungkasnya. (Sar) 

Berita dengan Judul: Jaga Kekompakan, Polres Wonogiri Gelar Lomba Menembak Bersama Forkopimda pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : SARNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *