Jaga Kebersihan Mako, Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Langsung Giat Jum’at Bersih

jaga-kebersihan-mako,-kapolres-kepulauan-seribu-pimpin-langsung-giat-jum’at-bersih

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Jumat Bersih merupakan sebuah program yang dicanangkan oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K., selain dilaksanakan di seluruh pulau berpenduduk di wilayah Kepulauan Seribu, Pelaksanaan Jumat Bersih kali ini juga dilaksanakan di Mako Polres Perwakilan Kepulauan Seribu di Marina Ancol, Jum’at (11/11/2022).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. memimpin langsung giat Jumat Bersih kali ini, kegiatan yang juga diikuti para PJU Polres beserta anggota nya ini menyasar lokasi-lokasi sekitar Mako Polres Perwakilan Kepulauan Seribu yang selama ini menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk seperti seluran got dan genangan-genangan air.

Kasiwas Polres Kepulauan Seribu, Kompol Priyanto, S.H. saat mengambil apel persiapan giat Jumat Bersih mengatakan, “Kegiatan Jumat Bersih yang dicanangkan Bapak Kapolres, selain dilaksanakan di Pulau-pulau berpenduduk juga kita laksanakan di Mako Polres kita sendiri”.

“Hal ini dilakukan selain agar lingkungan kantor kita bersih juga untuk menjaga kesehatan seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu, karena dengan lingkungan yang bersih insya Allah kesehatan kita semua pasti terjaga”. ujar Priyanto

Dari pemantauan dilapangan, selama kegiatan tersebut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K, beserta jajaran PJU Polres tidak sungkan untuk langsung turun tangan mengambil sampah dan membersihkan saluran air yang mampet yang berpotensi menjadi tempat berkembang biak nya jentik-jentik nyamuk yang jika dibiarkan bisa berpotensi mengganggu kesehatan.

Berita dengan Judul: Jaga Kebersihan Mako, Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Langsung Giat Jum’at Bersih pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *