IWO Tebing Tinggi Berduka, Selamat Jalan Pak Iwan, Semoga Amal Ibadahmu Diterima Allah SWT

iwo-tebing-tinggi-berduka,-selamat-jalan-pak-iwan,-semoga-amal-ibadahmu-diterima-allah-swt

Keteragan gambar : Irwansyah Lubis (pinggir dilingkari) semasa saat mengikuti pelatihan jurnalistik / dmk

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Jajaran PD IWO Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara merasakan duka yang mendalam. Rekan juang di kepengurusan PD IWO Kota Tebing Tinggi Irwansyah Lubis menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi, Selasa (02/08/2022) sekira pukul 18.00 wib.

“Almarhum dikenal tidak murah tersinggung dan berbaur pada sahabat sahabat di jajaran IWO. Kebaikanmu kan kami ingat selalu sahabat kami. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan ditempatkan sebaik baiknya di sisiNYA” Doa semua rekan rekan PD IWO kepada almarhum melalui liputan4.com.

Almarhum tutup usia 55 tahun, Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak perempuan.

Sebelumnya Almarhum disemayamkan di rumah duka di jalan Bulian Sektor III dan rencananya pada Rabu (03/08/2022) sebelum (Ba’da) sholat dzuhur, Almarhum akan di makamkan diperkuburan Bandar Utama Lk.4, Kecamatan Tebing Tinggi Kota.

Diketahui, selain bergabung di PD IWO kota Tebing Tinggi, semasa hidupnya, Irwansyah lubis yang akrab disapa Iwan Topong ini juga pernah menjabat sebagai ketua Rayon Ampi Kecamatan Tebing Tinggi Kota pada priode 2017 – 2021 dan pernah menjadi mandor angkutan umum tebing tinggi bersejarah (TTB) jurusan Serbalawan – Tebing Tinggi. (Dmk)

Berita dengan Judul: IWO Tebing Tinggi Berduka, Selamat Jalan Pak Iwan, Semoga Amal Ibadahmu Diterima Allah SWT pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.