Insiatif Murni Warga Desa Peninggiran , Bergotong Royong Membangun Rumah Nenek Suminem.

insiatif-murni-warga-desa-peninggiran-,-bergotong-royong-membangun-rumah-nenek-suminem.

Muaradua Liputan 4 Com , nenek Suminem 85 Tahun Warga Desa Peninggiran Kecamatan Tiga dhaji Kabupaten Oku Selatan Saat ini Masyarakat Peninggiran Bergotong royong Membangunkan Rumah Nenek Suminem Dengan Dana Swadaya masyarakat. Jumat 01/07/2022.

Nenek Suminem 85 Tahun Seorang nenek yang hidup sebatang kara tanpa sanak saudara yang dulu nya tinggal di tanah orang yang kini telah terjual oleh pemilik tanah dan kini nenek Suminem Tidak memiliki Tempat Tinggal.Insiatif Murni Warga Desa Peninggiran , Bergotong Royong Membangun Rumah Nenek Suminem.

Nenek Suminem dalam keseharian nya mencari nafkah sebagai tukang Urut di desa Peninggiran Kecamatan Tiga dhaji Kabupaten Oku Selatan.Saat Konfirmasi Media Liputan 4 Com Kepada Kepada Desa Peninggiran Bapak Syamsuri .mengatakan Bahwa Bantuan Rumah nenek Suminem berdasarkan bantuan murni Kepedulian Lingkungan dari masyarakat desa melalui iuran sukarela dari masyarakat Desa Peninggiran.

Kepala desa Peninggiran Bapak Syamsuri Menjelaskan Nenek Suminem dibangunkan Rumah Oleh Warga atas inisiatif awal nya dari Kepala dusun 5 Melalui musyawarah desa beserta Perangkat desa lain nya melalui iuran sukarela warga untuk membangun rumah seala kadar nya untuk nenek Suminem.

Kepala desa Peninggiran mengungkapkan Sangat Salut Kepada masyarakatnya bukan nya saya ,inisiatif ini dari warga dan Saya Sangat mendorong Sekali tentang kepedulian masyarakat ini. Kepala desa juga mengatakan nenek Suminem ini dapat Bantuan berupa Bantuan Sosial Tunai Dari Pusat Langsung..tutup Kades.

Berita dengan Judul: Insiatif Murni Warga Desa Peninggiran , Bergotong Royong Membangun Rumah Nenek Suminem. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.