Ini Yang Dilakukan Pemdes Lera Menyambut 10 Muharram 1444 H

ini-yang-dilakukan-pemdes-lera-menyambut-10-muharram-1444-h

Luwu Timur – Dalam rangka untuk memeringati 10 Muharram 1444 H pemerintah Desa Lera, Kecamatan Wotu membentuk panitia kegiatan, di Aula Kantor Desa Lera, Selasa, (02/08/2022).

Tujuan pembentukan panitia 10 muharram 1444 dalam rangka pemberian santunan anak yatim di Desa Lera. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Lera Kasbiono melalui kepala dusunnya yang dapat di konpermasi media ini.

Kepala Dusun Zaenal Abidin menyampaikan, mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim, bertepatan dengan 10 Muharram 1444 H dalam ajaran Islam yang dikenal sebagai Hari Asyura.

“Terkait hal tersebut Pemdes membentuk Pengurus kegiatan bekerjasama dengan imam masjid dan dengan karang taruna desa lera”, Ujar Zaenal Abidin (Kepala Dusun sekaligus tokoh agama desa lera)

Kegiatan pemberian santunan tersebut akan dilaksanakan di Masjid NURUL HIKMAH Desa Lera, yang akan dilaksanakan pada hari senin 8 agustus 2022.

“Kegiatan akan kita laksanakan senin mendatang di masjid Nurul Hikmah, tentu selaku ketua kegiatan imam masjid Sayuti, sedangkan bendahara kegiatan Yusman Imam Desa Lera”, Papar Zaenal Abidin

Rapat pembentukan panitia kegiatan 10 Muharram 1444 Tahun 2022 di hadiri oleh Kepala Desa Lera, Ketua LPDI, Babinsa, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, dan Tokoh Pemuda Desa Lera

Berita dengan Judul: Ini Yang Dilakukan Pemdes Lera Menyambut 10 Muharram 1444 H pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.