Ini Pesan kapolres Luwu Utara Saat Lakukan Prosesi Siraman Sambut  Bintara Baru

ini-pesan-kapolres-luwu-utara-saat-lakukan-prosesi-siraman-sambut -bintara-baru

Liputan4.com Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, Selasa (16/8/2022) menyambut kedatangan 5 Bintara Remaja dengan Kegiatan Siraman kepada Bintara yang akan bertugas di Mako Polres Luwu Utara.

Ini Pesan kapolres Luwu Utara Saat Lakukan Prosesi Siraman Sambut  Bintara Baru

 

Disebutkan Galih, jika kegiatan penyambutan Bintara remaja yang mendapat penempatan tugas menjadi suatu tradisi yang biasanya dilakukan dengan cara yang beragam.

“Tradisi itu belum tentu benar, namun kebenaran harus ditradisikan.” Tegas Galih saat memimpin penyambutan Bintara remaja.

Yang terpenting, Alumni Akpol 2001 itu juga berpesan Agar seluruh Bintara Remaja Baru senantiasa menjaga nama baik Institusi Kepolisian.

“Yang terpenting, Kalian Bintara baru harapan baru, jadilah polisi yang modern berprestasi berdedikasi berintegritas dan membanggakan polres Luwu utara serta tidak lupa jasa Kedua orang tua.” Pesannya.

Empat dari lima Bintara Remaja Baru yang ditempatkan di Mako Polres Luwu Utara merupakan Putra Asli Daerah. Sementara Satu Lainnya merupakan Putra Kelahiran Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. (*)

Berita dengan Judul: Ini Pesan kapolres Luwu Utara Saat Lakukan Prosesi Siraman Sambut  Bintara Baru pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Samsul Rijal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.