Ini pesan Kapolres Luwu Utara Di Momen Hari Pahlawan kepada Para Anggotanya

ini-pesan-kapolres-luwu-utara-di-momen-hari-pahlawan-kepada-para-anggotanya

Liputan4.com Luwu Utara Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri Dimomen hari pahlawan meminta para anggotanya agar bisa menyesuaikan diri dijaman sekarang ini.

“Tugas sebagai polisi harusnya bisa digunakan untuk beramal membantu masyarakat secara berkelanjutan,” ujar AKBP Galih Indragiri, Kamis (10/11/2021).

Dalam momen Hari Pahlawan, Galih Indragiri menekankan untuk semua personil polisi di Luwu Utara agar bisa menjadi pahlawan di keluarganya dan dimasyarakat.

Perwira Akpol 2001 itu, juga mengajak anggota polres di wilayah hukum yang dipimpinnya untuk bersama mendukung 10 program quick wins presisi dari Kapolri.

“Menjadi tantangan kami dari kepolisian untuk mengembalikan kepercayaan publik dengan memperbaiki harapan-harapan dari masyarakat,” lanjutnya.

Menurutnya, warga yang datang ke polres atau Polsek, karena membutuhkan bantuan polisi seperti membuat SIM, SKCK, membuat laporan, atau hal lainnya.

“Atensi saya buat anggota, terima warga yang berkunjung dengan baik, tanpa membedakan-bedakan,” ucap Galih.

“Jangan menyakiti hati masyarakat, dengan minimal menjaga tutur kata,” kuncinya.

Berita dengan Judul: Ini pesan Kapolres Luwu Utara Di Momen Hari Pahlawan kepada Para Anggotanya pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Samsul Rijal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *