Ikuti Turnamen Tenis Meja Jatim HDKD Cup 2022, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Kirim 5 Perwakilan

ikuti-turnamen-tenis-meja-jatim-hdkd-cup-2022,-lapas-narkotika-kelas-iia-pamekasan-kanwil-kemenkumham-jatim-kirim-5-perwakilan

Pamekasan – Turnamen tenis meja Jatim HDKD Cup 2022 digelar hari ini di Aula Lapas Kelas IIA Pamekasan. Tak ketinggalan, Lapas Kelas IIA Pamekasan juga turut andil dalam ajang bergengsi tersebut. Turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022. Rabu (27/07).

Turnamen tersebut merupakan seleksi cabang olah raga tenis meja, se-Korwil Madura. Para peserta yang ikuti cabor tenis meja ini berasal dari Lapas Kelas IIA Pamekasan, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Rutan Bangkalan, Rutan Sumenep dan Bapas Pamekasan. Turnamen ini dibagi menjadi 2 grup, yaitu tim ganda serta single.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Yan Rusmanto mengatakan, pihaknya mengirim 5 orang pegawai sebagai perwakilan untuk berpartisipasi dalam turnamen.

“Ada 5 pegawai kami utus untuk ikut bertanding, saya berharap hasil yang terbaik bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Poinnya adalah agar mampu melahirkan atlet potensial untuk UPT Pemasyarakatan” ujar Yan Rusmanto di sela-sela pembukaan Turnamen Tenis Meja Jatim HDKD Cup 2022.

Di samping itu, dalam HDKD ke-77 ini juga menjadi momentum memperkuat soliditas dan sinergitas antara UPT Pemasyarakatan Jawa Timur khususnya UPT Pemasyarakatan se-Korwil Madura.

“Kita ikut partisipasi untuk memeriahkan dan olahraga ini tidak berhenti sampai di sini saja, rutinitas berolah raga harus kita tanamkan dalam kehidupan sehari-hari, sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar,” sambungnya.

Perlu diketahui untuk juara pada Turnamen tenis meja Jatim HDKD Cup 2022 diraih oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim dan berhak mewakili Korwil Madura bersama Runner up Lapas Kelas IIA Pamekasan pada Turnamen tenis meja Jatim HDKD Cup 2022 yang akan di selenggarakan di Kanwil Kemenkumham Jatim.

Berita dengan Judul: Ikuti Turnamen Tenis Meja Jatim HDKD Cup 2022, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Kirim 5 Perwakilan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : AC H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.