HUT RI Ke-77 Tahun 2022 dengan Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Koperasi Mitra Bahaum ( KMB) Kecamatan Kotawaringin Lama Semarakakan Jalan Santai.

hut-ri-ke-77-tahun-2022-dengan-tema-pulih-lebih-cepat-bangkit-lebih-kuat,-koperasi-mitra-bahaum-(-kmb)-kecamatan-kotawaringin-lama-semarakakan-jalan-santai.

LIPUTAN 4 COM

KOTAWARINGIN LAMA – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77,Koperasi Mitra Bahaum ( KMB ) bekerjasama dengan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kotawaringin Lama, menggelar jalan santai bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda elektrik, Kulkas, Mesin Cuci dan hadiah Lainya yang diikuti ratusan masyarakat di Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat, yang dilaksanakan di Lapangan Karya Jaya, Kecamatan Kotawaringin Lama, Minggu   ( 21/8).

HUT RI Ke-77 Tahun 2022 dengan Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Koperasi Mitra Bahaum ( KMB) Kecamatan Kotawaringin Lama Semarakakan Jalan Santai.

Jalan santai dengan rute dari Lapangan Karya Jaya Kecamatan Kotawaringin Lama, dengan berjalan santai mengelilingi jalan Ampi, jalan Beji, Jalan Cilik Riwut, jalan Merdeka, jalan Kyai Sadita, Jalan Danau, Jalan Pangkalan Muntai dan finish kembali di  Lapangan Karya Jaya Kecamatan Kotawaringin Lama.

Camat Kotawaringin Lama Nahwani, S.IP, Ketua Koperasi Mitra Bahaum           ( KMB ) Masyakin  dan sejumlah unsur muspika Polsek, Danramil, Kecamatan Kotawaringin Lama dan turut hadir juga anggota DPRD asli putra daerah dari Kecamatan Kotawaringin Lama, Komisi A  Rizky Aditya Putra, SE.

Masyakin mengatakan dari kegiatan jalan santai ini antusias masyarakat di Kecamatan Koawaringun Lama sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung ratusan warga masyarakat Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

Terima Kasih atas Sport dan dukungan dari PT. BGA Kec.Ktw.Lama, dan Khusus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Kotawaringin Lama, yang sangat mendukung sepenuhnya atas kegiatan ini dan tentunya terima kasih kita juga kepada donatur donatur dalam kegiatan ini ungkapnya.

HUT RI Ke-77 Tahun 2022 dengan Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Koperasi Mitra Bahaum ( KMB) Kecamatan Kotawaringin Lama Semarakakan Jalan Santai.

“Alhamdulillah kegiatan jalan santai pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kecamatan Kotawaringin Lama bisa memeriahkan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Hari Koperasi Indonesia ke-75, Hari Pramuka ke-61 dan Hari Jadi Kutaringin ke-419, saya atas nama Keluarga Besar Koperasi Mitra Bahaum ( KMB ) mengucapkan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” mengakhiri wawancara dengan Media Liputan4 Com.

Bung Sayyid, Minggu ( 21/8/2022).

Berita dengan Judul: HUT RI Ke-77 Tahun 2022 dengan Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Koperasi Mitra Bahaum ( KMB) Kecamatan Kotawaringin Lama Semarakakan Jalan Santai. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Said Syaripuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.