HUT Humas Polri Ke-17, Personil Sihumas Polres Pamekasan bagikan Sembako Ke Pasukan Kuning

hut-humas-polri-ke-17,-personil-sihumas-polres-pamekasan-bagikan-sembako-ke-pasukan-kuning

PAMEKASAN – Dalam rangka HUT Humas Polri Ke-71, Sihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada petugas kebersihan jalan / pasukan kuning.

Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri Ke-71 yang jatuh tanggal 31 Oktober 2022 bertemakan “ Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju “.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Humas Polri Ke-71.

“ Sasaran Bansos kali ini yaitu para petugas kebersihan jalan / pasukan kuning, kami menyisir jalan Stadion dan seputaran monument arek lancor “ ucapnya.

Pemberina bantuan sembako ini jangan dilihat banyak dan harganya namun lihatlah dari ketulusan Polri memberikannya.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat yang telah menerimanya,” jelasnya.

Para petugas kebersihan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Sihumas Polres Pamekasan semoga di hari ulang tahun Humas Polri yang ke 71, Polri semakin sukses disegala bidang.

Dalam kesempatan tersebut Kasihumas Polres Pameksan, juga menyampaikan himbauan kamtibmas, “ Mari kita jaga kebersamaan, kekompakkan, jalin silahturahmi, dan jalin komunikasi yang baik diantara kita, dengan demikian terjaga situasi Kamtibmas di Pamekasan tetap aman dan kondusif “ himbaunya.

Berita dengan Judul: HUT Humas Polri Ke-17, Personil Sihumas Polres Pamekasan bagikan Sembako Ke Pasukan Kuning pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : AC H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *