Wartawan Di Sumut Kembali di Intimidasi.

  • Bagikan

Haksuara, Medan Toba , Oknum Kepala Desa Tangga Batu, Kecamata Parmaksian, Kabupaten Toba Sumatera Utara, ( JS ) melakukan Intimidasi terhadap Wartawan di kantor Desa Tangga Batu dengan merampas HP, KTA PERS dan mengajak Wartawan untuk berkelahi denganya, serta mengeluarkan kata kata yang tidak seharusnya di ucapan seorang kepala Desa. Selasa ( 12 //10/2021 ). Kejadian tersebut berawal ketika Wartawan Media Pendamping News “MPnews” ( RG) melakukan peliputan di kantor Desa Tangga Batu kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Sumatera Utara.. Pertemuan tersebut dihadiri Camat Parmaksian, BPD Desa, Onum Kepala Desa Tangga Batu. dan S Galingging warga pemilik Tanah.

‌Pertemuan tersebut bertujuan untuk klarifikasi keterlibatan Kepala Desa Tangga Batu, dalam mendampingi oknum oknum yang di duga melakukan penyerobotan tanah milik S Galingging, dengan melakukan pemasangan spanduk atas nama oknum oknum tersebut di atas tanah milik S Galingging.

Dari keterangan salah seorang warga Desa Tangga Batu ( SM ) Tanah yang di claim oleh oknum oknum tersebut miliknya, adalah tanah yang telah di tempati S Galingging beberapa generasi dan bahkan sudah memiliki SHM atas namanya.

Atas kejadian tersebut ( SG ) berencana melaporkan perbuatan oknum kepala Desa tersebut Ke Polres Toba dan Bupati Toba agar segera diambil tindakan Hukum atas perbuatan kepala Desa tersebut.

0/5 (0 Reviews)
  • Bagikan