Hoaxs! SI Deklarasi Dukung Salah Satu Calon Untuk KNPI Bogor

hoaxs!-si-deklarasi-dukung-salah-satu-calon-untuk-knpi-bogor

Liputan4.com Bogor – Hoaxs Politik menyebar melalui Media Online dan Medsos (Media Sosial-red) hingga di grup-group WhatsApp jelang Musda KNPI kabupaten Bogor.Imbasnya banyak orang mulai termakan oleh kabar bohong ini.

Sekertaris Syarikat Islam Kabupaten Bogor,Seherman tak habis pikir ,usai membaca berita disalah satu media online yang menyatakan bahwa ada hasil Istikhoroh yang kemudian di deklarasikan dan mengatasnamakan Syarikat Islam (SI).Betapa tidak ,dirinya merasa tidak pernah di konfirmasi oleh siapapun berkaitan dengan Calon atau pencalonan Ketua KNPI Kabupaten Bogor.

“Saya tidak pernah di konfirmasi oleh siapapun terkait Calon Ketua KNPI Kabupaten Bogor, bahkan saya sudah konfirmasi Ketua DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor ,Mi’ad Mulyadi,SH.MH” dan beliau juga tidak pernah merasa dikonfirmasi oleh siapapun berkaitan dengan pencalonan ketua KNPI Kabupaten Bogor,jadi jangan menebar Hoaxs lah”. Ucapnya

Suherman menuding apa yang dikatakan oleh Usep Nukliri ataupun Amdin Nukliri disalah satu media online adalah tidak benar sama sekali, karena selaku Ketua dan Sekjen DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor tidak tau menahu dan tidak pernah dihubungi oleh siapapun berkaitan dengan Pencalonan Ketua KNPI Bogor atas nama Fuad Kasyfurrahman di Musda KNPI Kabupaten Bogor mendatang.

Suherman mengaku masih memberikan kesempatan kepada Asep Nukliri dan Amdin Nukliri untuk klarifikasi pernyataannya,karena jika tidak maka DPC Syarikat Islam akan mengambil tindakan ke jalur hukum.

“Boleh saja mendukung Calon Ketua,silahkan !asal jangan bawa-bawa Organisasi Syarikat Islam jika belum pernah konfirmasi ke DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor. Silahkan dukung atas nama pribadi bukan Organisasi Syarikat Islam,sebab sampai saat ini dua nama tersebut belum pernah konfirmasi terkait mendukung salah satu Calon di Musda KNPI kabupaten Bogor mendatang”. pungkasnya.

(Rd)

Berita dengan Judul: Hoaxs! SI Deklarasi Dukung Salah Satu Calon Untuk KNPI Bogor pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : L4Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.