Hj Puspawati Restui Taqwa Perebutkan Kursi Wabup Lutim

hj-puspawati-restui-taqwa-perebutkan-kursi-wabup-lutim

Luwu Timur– Kalangan Keluarga besar Almarhum Husler, semakin solid kan barisan memberikan dakungan kepada Taqwa Muller untuk maju bertarung dalam perebutan kursi wakil bupati Luwu Timur mendampingi Budiman dalam menjalankan roda pemerintahan di sisa masa jabatannya.

Taqwa Muller yang merupakan adik Bungsu Alm.Husler yang dikonfirmasi membenarkan jika dirinya yang mendapat dukungan,baik dari keluarga Hj.Puspawati(Istri Alm.Husler).

“Alhamdulillah, dari keluarga dan saudara saya sepakat dan mendukung maju bertarung perebutan kursi wakil bupati lutim”,Ujar Taqwa kepada media ini,Sabtu 23 Juli 2022.

“Daeng ku Ibu Haji(Hj.Puspa) juga demikian, mendukung dan mendapat restu agar saya terus berjuang dalam pertarungan ini”,tambah Taqwa.

Taqwa Muller juga saat ini duduk sebagai anggota DPR Provinsi Sul-Sel dari Partai Golkar dan dari dapil Luwu Raya, bahkan peraih suara terbanyak sehingga mendapatkan penghargaan dari Partai Golkar.

Dukungan juga datang dari Tokoh Masyarakat Luwu Timur,Andi Murphy atau biasa di sapa Opu Lahong atau Oplah menginginkan Taqwa Muller segera dilantik jadi Wabup Lutim.

“Kami sangat mendukung jika posisi wakil bupati jatuhnya kepada Taqwa Muller”, Ucapnya singkat melalui telepon selulernya.

Oplah merupakan salahsatu putra Alm.Opu Hasan atau Opu Tua, tokoh masyarakat Lutim yang hingga saat ini masih dikenang.

Semasa hidupnya, Sosok Alm.Opu Tua selalu jadi panutan bagi masyarakat dalam berbagai hal.

 

 

 

Berita dengan Judul: Hj Puspawati Restui Taqwa Perebutkan Kursi Wabup Lutim pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.