Neymar Ingin Ulang Kesuksesan Bersama Messi di PSG

  • Bagikan

HAKSUARA.COM -Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku antusias saat pertama mendengar Lionel Messi pindah ke klubnya. Ia optimistis bisa mengulang kesuksesan seperti saat keduanya masih berseragam Barcelona.

Neymar dan Messi dinilai belum menunjukkan performa terbaik musim ini. Sejak tiba di Paris, Messi baru mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan di semua kompetisi. Sementara, Neymar sejauh ini hanya mampu mencetak satu gol dan dua assist dari delapan laga.

Meski begitu, Neymar tetap yakin dirinya dan Messi akan mendulang lebih banyak gol dalam waktu dekat. Ia berharap ketajamannya kembali, begitu juga dengan Messi.

“Saya sangat senang dan sangat puas memiliki Messi di PSG. Dia adalah pemain jenius, serta teman baik saya. Ketika ada teman baik di sini, hari-hari Anda akan terasa lebih ringan,” kata Neymar seperti dilansir Sportskeeda, Kamis (28/10). “Saya berharap membuat sejarah bersama seperti yang kami lakukan di Barcelona.

” Neymar dan Messi sempat mempersembahkan dua gelar La Liga Spanyol, tiga Copa del Rey, dan satu Liga Champions. Bersama Suarez, ketiganya menjadi salah satu trio lini depan yang ditakuti pada masanya.

Namun, Neymar memilih pergi pada pertengahan 2017 ke PSG. Sampai saat ini, Neymar belum pernah merasakan trofi level Eropa bersama Les Parisiens.

Saat ini, PSG masih berkutat di kompetisi domestik. Di Ligue 1 musim 2021/2022, PSG masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 28 poin dari 11 pertandingan.

  • Bagikan