Herman Deru Terharu Pembangunan Masjid Hj.Percha Leanpuri Dilakukan Dengan Dana Swadaya Masyarakat

herman-deru-terharu-pembangunan-masjid-hj.percha-leanpuri-dilakukan-dengan-dana-swadaya-masyarakat

Liputan4.com Sumatera Selatan – Baturaja,Pejabat Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah., hadir mendampingi Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam acara Peresmian Masjid Hj.Percha Leanpuri, Bertempat di Desa Durian Kecamatan Peninjauan. (Jumat, 29/07/2022).

Herman Deru Terharu Pembangunan Masjid Hj.Percha Leanpuri Dilakukan Dengan Dana Swadaya Masyarakat

Dalam kesempatannya Gubernur Sumsel H. Herman Deru., Mengungkapkan perasaan bangga dan terima kasih kepada masyarakat Desa Durian atas karyanya yang telah memberikan bukti nyata dalam membangun masjid Hj. Perca Leanpuri ini.

“Masjid yang diberi nama Hj. Percha Leanpuri ini, jadi bukti cinta masyarakat Desa Durian Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU,”ucap Herman Deru.

Herman Deru mengaku merasa haru karena pembangunan masjid tersebut dilakukan dengan dana swadaya masyarakat. Meskipun baru berdiri, namun kemegahannya sudah terlihat walaupun menggunakan dana swadaya masyarakat.

“Meski menggunakan dana swadaya masyarakat, kemegahan masjid ini sudah terlihat. Kedepan, masjid ini bisa dikembangkan sehingga dapat menampung jemaah lebih banyak lagi”, Ujar Herman Deru.

Herman Deru berharap, masjid ini tidak hanya dibangun dengan menampakkan keindahan fisiknya, tapi juga harus dimuliakan dengan syiar, Isi masjid ini dengan kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan.
Masjid ini harus menjadi tempat syiar Islam sehingga membawa manfaat bagi masyarakat luas.

Berita dengan Judul: Herman Deru Terharu Pembangunan Masjid Hj.Percha Leanpuri Dilakukan Dengan Dana Swadaya Masyarakat pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Agus Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.