H Asmara Gelar Reses ke 2 tahun 2022 di Desa Pinggir, Serap Usulan Peningkatan Ekonomi Rakyat

h-asmara-gelar-reses-ke-2-tahun-2022-di-desa-pinggir,-serap-usulan-peningkatan-ekonomi-rakyat

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Sebagaimana dengan tugas pokok dan fungsi DPRD di dalam Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2018, dan Tata Tertib DPRD Nomor 2 tahun 2020, mulai tanggal 21 sampai 26 Agustus 2022, H Asmara, yang merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Partai Golongan Karya, kembali menggelar kegiatan Reses ke 2 nya di tahun 2022.

Seperti yang terpantau Liputan4, mantan Kepala Desa Pinggir itu menggelar kegiatan resesnya di wilayah RT 05 RT 03 Dusun Kayu Kapur Desa Pinggir Kecamatan Pinggir pada Selasa siang, 23 Agustus 2022.

Berbagai aspirasi dan usulan warga pun tampak di respon dengan baik oleh H Asmara saat itu, khususnya di bidang Ekonomi.

Dan saat ditemui Liputan4, H Asmara menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh warga RT 05 RW 03 Desa Pinggir yang telah proaktif di kegiatan resesnya. Dan ia akan berupaya serta akan menyampaikan berbagai usulan warga tersebut ke pihak Pemerintahan Kabupaten Bengkalis melalui mekanisme aturan yang berlaku.

“Berbagai usulan atau aspirasi warga, terkhususnya dibidang peningkatan perekonokian rakyat, pasti akan saya upayakan terealisasi. Diantaranya seperti koperasi pertanian, budidaya peningkatan ekonomi melalui budidaya ternak sapi, ikan lele, dan lain sebagainya. Kalau bukan kita bersatu dan bersama-sama, siapa lagi yang akan mensejahterahkan warga Desa Pinggir ini”, ajak H Asmara.

Berita dengan Judul: H Asmara Gelar Reses ke 2 tahun 2022 di Desa Pinggir, Serap Usulan Peningkatan Ekonomi Rakyat pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.