Guru MIN 1 Luwu Timur Lengkapi Administrasi Pembelajaran Upaya Wujutkan Pendidikan Berkualitas

guru-min-1-luwu-timur-lengkapi-administrasi-pembelajaran-upaya-wujutkan-pendidikan-berkualitas

Luwu Timur -Tugas utama guru yaitu mengelola proses belajar-mengajar dalam suatu lingkungan  sekolah  dan semestinya semua guru harus memahami apa yang terjadi di lingkungan kerja.

Dimana saat ini Guru  dituntut pro aktif  mensuport   menetapkan bersama dalam kebijaksanaan dan melaksanakan proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, pengkoordinasian, pembiayaan dan penilaian kegiatan kurikulum, kesiswaan, sarana dan prasarana, personalia sekolah, keuangan dan hubungan sekolah-masyarakat.

Guru MIN 1 Luwu Timur, Kecamatan Burau, Margana, S.Pd.I mengatakan bahwa dalam proses belajar mengajar harus teradministrasi  dengan  baik. Bicara  administrasi  guru,  adalah sebuah kewajiban yang harus dimiliki guru dan merupakan  alat utama  guna melaksanakan tugas dan kewajibannya.

“Administrasi mengajar  merupakan bagian yang penting dari sebuah proses pembelajaran”, ujarnya, Kamis, (4/8/2022). Di ruang guru pada saat di temui.

Semua yang dilakukan oleh guru di MIN 1 Luwu Timur dalam pembuatan perlengkapan administrasi pembelajaran mulai dari jadwal pelajaran, absen siswa, dan perangkat pembelajaran merupakan upaya untuk mewujutkan proses pembelajaran yang berkualitas.
“Pembenahan yang dilakukan saat ini merupakan upaya untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas”. Tutup Margana.

 

Berita dengan Judul: Guru MIN 1 Luwu Timur Lengkapi Administrasi Pembelajaran Upaya Wujutkan Pendidikan Berkualitas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.