Gunawan Sirait Bersama Pengurus PAC PDIP Bandar Khalifah Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

gunawan-sirait-bersama-pengurus-pac-pdip-bandar-khalifah-bagikan-100-paket-sembako-kepada-warga-tidak-mampu

Liputan4.com, Tebing Tinggi, -Pengurus Anak Cabang (PAC) bersama Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kec. Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada beberapa warga tidak mampu.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut di laksanakan pada Senin (17/10/2022) di wilayah Kecamatan Bandar khalifah, Kabuaten Sergai yang di prakarsai oleh Gunawan Sirait.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Bandar Khalifah.

Gunawan Sirait yang didampingi beberapa Pengurus PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kec.Bandar Khalifah mengatakan. “Bahwa kegitan yang kita laksanakan adalah bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk warga tidak mampu, dimana kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita bersama dengan partai PDI Perjuangan kepada masryaratkat tidak mampu dan kegiatan ini juga sebagai perintah dari ketua umum Ibu Megawati Soekarno Putri pada pidatonya di hari ulang tahun PDI Perjuangan beberapa waktu yang lalu.”kata Gunawan

Lanjut Gunawan, mudah mudahan dengan kegiatan semacam ini bisa menambah Solid kader kader partai mulai dari kepengurusan di desa sampai ke pusat, dan untuk baksos yang kita bagikan janganlah d lihat seberapa nilainya tapi lihatlah dari kepeduliannya.”tutupnya.

Waktu yang sama Lissius Siringoringo salah satu warga yang mendapat paket sembako mengucapkan terimakasih kepada ibu Megawati selaku Ketua Umum Partai PDIP Pusat, Bapak H. Darmawijawa Ketua PDIP Daerah Kab.Sergai dan juga Bapak Gunawan Sirait selaku Kader PDIP atas perhatian dan kepeduliannya.

Semoga kedepannya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan semakin maju dan apa yang di cita citakan kedepannya bisa tercapai, terlebih kepada saudara kami Gunawan Sirait.”ucap Lissius Siringoringo

Pantauan dilokasi selama kegiatan berlangsun warga tampak antusias dan berjalan lancar, aman dan kondusif.(WH)

Berita dengan Judul: Gunawan Sirait Bersama Pengurus PAC PDIP Bandar Khalifah Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *