Gubernur Sumsel Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus FAMS OKU RAYA Masa Bakti 2022 – 2027

gubernur-sumsel-ucapkan-selamat-atas-pelantikan-pengurus-fams-oku-raya-masa-bakti-2022-–-2027

Liputan4.com Sumatera Selatan – Baturaja, Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Pelantikan Pengurus Forum Admin Media Sosial (FAMS OKU Raya). (Jumat, 29/07/2022).

Gubernur Sumsel Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus FAMS OKU RAYA Masa Bakti 2022 - 2027

Pelantikan Forum Admin Media Sosial Sumsel Zona OKU Raya masa bakti periode 2022-2027, dengan 25 akun media sosial yang berasal dari 3 Kabupaten yakni Kabupaten OKU, OKU Selatan dan OKU Timur.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H. Herman Deru., Menyampaikan sebagai orang tua kami memberikan saran kepada seluruh kepengurusan dan anggota FAMS OKU Raya yang diantaranya generasi millenial, kedepannya daftarkan dan regristrasikan semua akun yang tergabung yang di awali 25 akun ini, karena ini tidak menutup kemungkinan akan bertambah suatu saat. saat ini sedang trend bahkan peran medsos ini sangat memberikan manfaat dalam penyampaian berita kepada masyarakat.

Selanjutnya, apa yang dilakukan FAMS selama ini baik sebelum dilantik/telah dilantik pemberitaannya realtime, dan kami ingin ada sejenis training/literasi bagi para pemegang akun ini agar dalam mengutip berita tidak terjebak dalam pelanggaran kode etik jurnalistik yang akan menyebabkan pelanggaran ITE ketika ada yang tidak berkenan dengan pemberitaan tersebut.

Herman Deru mengucapkan selamat kepada FAMS OKU Raya yang telah dilantik mudah-mudahan pelantikan ini akan menjadi fase tertentu bagi kemajuan FAMS dan pengguna medsos di OKU Raya, serta tiba saatnya nanti akun-akun ini akan menjadi akun produktif yang menghasilkan, untuk dapat mensejahterakan semua pengurusnya dan dapat mengenalkan kearipan lokal yang ada di Sumsel terkhusus di OKU Raya ini sendiri seperti salah satunya bahasa daerah di OKU Raya.

Berita dengan Judul: Gubernur Sumsel Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus FAMS OKU RAYA Masa Bakti 2022 – 2027 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Agus Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.