Gubernur NTB, Dukung Penuh Kegiatan LPM Lotim Gelar Event Binaraga Tingkat Nasional.

gubernur-ntb,-dukung-penuh-kegiatan-lpm-lotim-gelar-event-binaraga-tingkat-nasional.

Liputan4.Com – Lombok NTB—Gubernur NTB Dr H. Zulkieflimansyah bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Lembaga Pengawalan Masyarakat (LPM) Lombok Timur di Garuda gym yang berlokasi di Pancor Trade Center (PTC) Pancor sekaligus membahas rencna gelaran event Binaraga tingkat Nasional di Selong Lombok Timur.

Ketua Lembaga Pengawalan Masyarakat (LPM) Lombok Timur Lalu Khairul Amri mengatakan LPM Lotim membidangi masalah sosial masyarakat namaun lebih fokus di bidang Olahraga seperti body kontes atau Binaraga angkat besi.

Anggota sejauh ini berjumlah kurang lebih 1300 (Seribu Tiga Ratus) orang, namun kondisi saat ini, kami sangat membutuhkan perhatian Pemerintah Daerah Lombok Timur maupun Pemerintah Provinsi NTB untuk mengangkat potensi yang kami miliki untuk mengharumkan nama baik Daerah.

“Dengan potensi yang kami miliki, kami ingin mengharumkan nama baik Daerah Lombok Timur NTB” tegas Khairul. Rabu,(27/07/2022).

Ditambahkan Khairul, rencana gelaran event Binaraga body kontes dan angkat besi tingkat Nasional ini kami akan pusatkan di Taman Rinjani Selong pada tanggal 28 Agustus mendatang, ada pun kebutuhan sedang dipersiapkan untuk menyukseskan acara tersebut.

“Untuk itu kami mengharapkan peran Pemerintah Daerah Lombok Timur maupun Pemerintah Provinsi NTB mendukung kegiatan kami acara kami, supaya bibit-bibit Atlit Olahraga body kontes atau angkat besi Lombok Timur maju dan mampu berkiprah di kancah Nasional maupun Internasional,”beber nya.

Kedatangan Gubernur NTB terlihat disambut antusias oleh anggota LPM Lotim khusus Pasukan Tombak dengan pakaian khas Sasak mengenakan Dodot, sarung warna hitam, ikat kepala, Sapuq sambil membawa tombak.

Gubernur NTB saat keluar dari kendaraan Pribadi langsung disalami kemudian di-iringi oleh barisan Pasukan Tombak yang memanjang kebelakang lalu menuju lokasi acara.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah yang ditemui di lokasi usai acara, Ia merespon baik apa yang menjadi harapan Ketua LPM Lombok Timur bersama anggota, dirinya menghadiri undangan dari Ketua LPM Lombok Timur untuk bersilaturahmi bersama bersama calon bibit-bibit Atlit Binaraga Lombok Timur.

Gubernur mengaku dirinya sudah menjalin komunikasi yang baik dari sejak dulu, terkait dengan rencana menggelar event Binaraga tingkat Nasional di Lombok Timur, Gubernur NTB tetap memberikan dukungan yang baik kepada masyarakat.

“Kami menghadiri undangan silturhmi, karena ada Nasional event nanti, kita dukung acaranya ya” ucap Bang Zul sapaan akrab orang nomor satu di NTB ini sambil berlalu menuju kendaraannya.(red)

Berita dengan Judul: Gubernur NTB, Dukung Penuh Kegiatan LPM Lotim Gelar Event Binaraga Tingkat Nasional. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Makbul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.