Gubernur Kalsel Gelar Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Wamentan RI

gubernur-kalsel-gelar-silaturahmi-dan-ramah-tamah-bersama-wamentan-ri

Gubernur Kalsel Gelar Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Wamentan RI

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor bersama Jajaran Forkopimda Provinsi Kalsel melakukan silahturahmi dan Ramah Tamah menyambut kedatangan Wakil Menteri Pertanian RI, Harvick Hasnul Qolbi, Senin Malam (25/10/22).

Turut hadir pada kegiatan tersebut pimpinan instansi vertikal, pejabat tinggi pratama lingkup Pemprov KalSel, Organisasi profesi, Asosiasi serta perwakilan 500 orang petani yang ada di Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel, H.Sahbirin Noor menyampaikan terimakasih atas kehadiran Wamentan RI yang telah bersedia datang ke Provinisi Kalsel dalam rangkaian kunjungan kerjanya. Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini juga menegaskan komitmentnya dalam membangun sektor pertanian, perkebunan dan peternakan di Kalimantan Selatan.

Acara diakhiri dengan penyerahan proposal pembangunan nusery kopi semi modern yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan kepada Wamentan RI, serta penyerahan secara Simbolis program bantuan sosial yang diberikan Bank Indonesia berupa Portable Yard untuk mendukung Program Sistim Integrasi Kelapa Sawit Sapi Berbasis Kemitraan Usaha Ternak Inti Plasma ( SISKA KU INTIP) yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kalsel, drh. Hj. Suparmi, MS.(Irwan L4).

Berita dengan Judul: Gubernur Kalsel Gelar Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Wamentan RI pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *