GMBI Distrik Majalengka Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI 77 Tahun.

gmbi-distrik-majalengka-laksanakan-upacara-kemerdekaan-ri-77-tahun.

Majalengka, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Majalengka Jawa Barat, mengadakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun. Rabu (17/8/2022).

GMBI Distrik Majalengka Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI 77 Tahun.

Upacara langsung dipimpin oleh Ketua Distrik Majalengka H. Agustinus Subagja. Upacara dilaksanakan di Posko Pengaduan GMBI Distrik Majalengka, Jl. Siti Armilah Munjul Majalengka Kulon.

Dalam kata sambutannya Agustinus Subagja mengatakan, “Sebagai warga negara Indonesia kita harus semangat menjunjung nilai-nilai perjuangan kemerdekaan, jangan pernah luntur karena NKRI adalah harga mati.”

Dalam upacara pengibaran Bendera Merah Putih tersebut, dipimpin oleh inspektur upacara Ketua GMBI Distrik Majalengka, di dampingi oleh jajaran pengurus baik Sekretaris Yayat Supriatna dan Humas Akim TB serat Anggota dari KSM Kelompok Swadaya Masyarakat dari setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Majalengka.

Dalam upacara itu di lakukan pembacaan Teks Proklamasi dan Do’a oleh Ketua H Agustinus Subagja, pembacaan UUD 45 oleh Humas AKIM TB, pembacaan teks Pancasila oleh Yoga Nurjaman Litbang, Protokol oleh Diky Kurnia S hut.

Acara berlangsung secara sederhana dan di ikuti oleh Ratusan anggota GMBI Distrik Majalengka yang hadir dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 peserta upacara.

Selesai upacara, dilanjutkan dengan bersalaman dan pelaksanaan lomba digelar dilokasi masing-masing bersama warga untuk meriahkan kemerdekaan Republik Indonesia. (Krismanto Abi Cris)

Berita dengan Judul: GMBI Distrik Majalengka Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI 77 Tahun. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : IRMAN KRISMANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.