Gitaris Dari Indonesia Timur

gitaris-dari-indonesia-timur

JAKARTA, Liputan4.com | Dimana dari Indonesia Timur ada salah satu event yang membawa nama saya yaitu gitaris lomba Yamaha gitar di situ saya dapat hadiah dari lomba gitaris se-Indonesia timur.

Pada tahun 2004 saya mengembankan sayap ke ibukota DKI Jakarta finalnya di Hotel Redptop dan kemudian tahun 2007 saya bergabung di libel musik Nagaswara pada saat itu ada hallo, Kerispatih, dan saat itu saya dibintang band. Hal ini diutarakan Alex Gitaris dari Band Allxtri usai acara Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) kepada Liputan4.com di Jakarta, Selasa (28/6).

Dijelaskan Alex, pada saat awal bergabung dilibel musik Nagaswara saya sudah bergabung dibintang band dan pada saat itu sedan mencari gitaris untuk group band musik. Pada saat itu saya ditawari untuk audisi dan saya lolos dari audisi tersebut sampai ada juri mengatakan kalau gila ini ada gitaris dari Indonesia timur, main gitarnya gila.

Bagaimana caranya penikmat musik bisa menikmati baik itu musik metal atau rock. Dimana dari lagu dan musik kami ciptakan sendiri dari Band kami yaitu Allxtri semua aresemen dari saya dan lagu di ciptakan sahabat saya Antoni, ungkapnya.

Dikatakan Alex kembali, lagu mungkinkan adalah lagu dan musik ciptaan saya dan Antoni, katanya.

Harapan kedepannya kata Alex, saya sangat optimis apa lagi ada undang-undang yang melindungi hak cipta intelektual pemusik dan dimana sudah dikeluarian juga bahwa pemusik yang sering manggung di kafe sudah bisa bekerja sama dengan para pengusaha kafe, tandasnya.

(Doli/Red)

Berita dengan Judul: Gitaris Dari Indonesia Timur pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Fredi Andi Baso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.