Gerak Cepat KSM Madani Dalam Pengadaan Program Sanitasi

gerak-cepat-ksm-madani-dalam-pengadaan-program-sanitasi

Luwu Timur – Program sanitasi desa madani, Kecamatan Wotu telah masuk tahapan perakitan septicktank untuk peruntukan 50 kepala keluarga.

Muhammad Suaidi Ketua Kelompok Suadaya Masyarakat (KSM) Desa Madani menyampaikan, program sanitasi yang ditanganinya sudah selesai merakit septicktank dan beberapa pembuatan pengadaan lainya.

“Alhamdulillah kita sudah selesai perakitan tinggal pemasangan, semoga diakhir bulan ini sudah bisa digunakan oleh masyarakat penerima manfaat”, ujarnya

“Sebanyak 50 warga penerima manfaat sanitasi tentu sudah menunggu. kita terus kebut pembuatannya, agar masyarakat bisa secepatnya memanpaatkan”, lanjut Suaidi

Sementara itu, Kepala Desa Madani, Juemin mengapresiasi kerja cepat dari KSM desa madani.

“Tentu hal yang sangat bagus bila pengadaan sanitasi bisa diselesaikan lebih cepat, agar dapat dengan cepat bisa digunakan oleh warga penerima, kita akui KSM desa madani tidak menyepelekan pekerjaanya, mereka terus berupaya secepatnya untuk menyelesaikan pembuatan sanitasi tersebut”, ungkap Kades Madani.

Juemin BA merasa sangat terbantu dengan adanya DAK SANITASI 2022, program tersebut karena bisa menunjang pembangunan didesanya.

“Alhamdulillah dengan program Sanitasi ini dapat menunjang pembangunan desa kami, karena anggaran nya langsung dari pusat, dan program ini juga dapat meningkatkan masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat”,Kata Juemin.

Berita dengan Judul: Gerak Cepat KSM Madani Dalam Pengadaan Program Sanitasi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.