Genap Berusia Satu Tahun,Kedai 99 Trisakti Telah Berhasil Merangkul Para Pelaku UMKM

genap-berusia-satu-tahun,kedai-99-trisakti-telah-berhasil-merangkul-para-pelaku-umkm

 

BANJARMASIN-Liputan 4.com. Genap diusia satu tahun setelah diresmikan oleh Walikota Banjarmasin, Grup Kedai 99 Trisakti Banjarmasin menggelar syukuran.

Dalam acara syukuran tersebut, owner kedai 99 Trisakti Bapak Saut Nathan Samosir juga tak lupa mengundang anak anak panti asuhan sekitar wilayah Jalan Yos Sudarso, dalam acara syukuran satu tahun tersebut, pihak dari manajemen Grup Kedai 99 Trisakti juga menghadirkan Grup Maulid Habsy Nurul Falah Teluk Tiram, dan juga para pengurus Masjid Nurul Hidayah dan Ar-Ridha di sekitar Pelabuhan Trisakti, dengan menghadirkan penceramah H Muhlidi Sulaiman.

“Owner Kedai 99 Trisakti Saut Nathan Samosir mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara syukuran tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan merajut kebersamaan sesama warga sekitar,” terang Saut Nathan Samosir.

“Tanggal 23 Juni 2021 kita mulai menjalankan kedai ini. Saat ini Grup yang tergabung di Kedai 99 diantaranya, Janji Jiwa, Janji Toast, Mao Tahu Aja,” ungkapnya, Kamis (23/6/22) lalu.

Sementara itu menurutnya, untuk ke depan nya nanti, manajamen Grup Kedai 99 berencana akan memperluas lokasinya lagi,sehingga dapat lebih banyak lagi untuk menampung para pelaku UMKM yang ada di kota Banjarmasin untuk bergabung dengan Grup Kedai 99 Trisakti,” terangnya.

“Kalau lokasinya sudah bertambah luas, akan kita tambah lagi gerobak masyarakat, sehingga banyak pilihan bagi para pengunjung untuk menikmati camilan yang ada di bawah naungan Grup Kedai 99 Trisakti,” paparnya.

Dirinya juga mengaku untuk saat ini, ada sekitar lima pelaku UMKM yang sudah bergabung, Semoga dalam waktu dekat perluasan tersebut bisa segera terealisasi,” ucap Samosir.

“Kita sediakan untuk UMKM yang ingin bergabung di tempat kita tanpa ada biaya sewa atau gratis,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut Samosir yang juga Ketua Komisi IV DPRD kota Banjarmasin juga memberikan bantuan kepada Masjid Ar-Ridha dan Nurul Hidayah, serta Panti Asuhan dan Grup Maulid Habsy Nurul Falah, masing-masing mendapatkan santunan berupa uang sebesar Rp 2,5 juta.

“Kita bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan, seluruh karyawan juga sehat, dan grup Kedai 99 Trisakti masih bisa tetap eksis hingga hari ini,” pungkasnya.(Irwan L4).

Berita dengan Judul: Genap Berusia Satu Tahun,Kedai 99 Trisakti Telah Berhasil Merangkul Para Pelaku UMKM pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.