Gelar Vaksin Week, Kapolres Luwu Utara Serahkan Hadiah Doorprize

gelar-vaksin-week,-kapolres-luwu-utara-serahkan-hadiah-doorprize

Liputan4.com ,– Luwu Utara — KapolresLuwu Utara, AKBP Galih Indragiri menyerahkan hadiah doorprize untuk peserta vaksin week.

Vaksin week Polres Luwu Utara bertemakan ‘Gak Vaksin, Gak Keren’.

AKBP Galih Indragiri menuturkan ada enam peserta vaksin week yang mendapatkan doorprize.

“Keenamnya masing-masing mendapatkan satu buah motor (Ibu Siti Khomariyah), Mesin Cuci (Eva), Kulkas (Hasrim), Dispenser (Rahman), Tv (Reski), Kompor Gas (Talia),” jelasnya,
Kapolres melanjutkan, mudah-mudahan ini menjadi perhatian kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksin khususnya booster, agar segera ambil bagian untuk melakukan vaksinasi.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan vaksin week diselenggarakan oleh Polres Luwu Utara telah terjadi peningkatan. Untuk wilayah Luwu Utara sendiri sudah mencapai angka 8000 jiwa yang sudah melakukan vaksin,” terangnya.

Sementara itu, Ibu Siti Khomariyah warga Lattang Tallang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolres Luwu Utara yang mengadakan vaksin week.

“Terima kasih Kapolres Luwu Utara telah menggelar vaksin week, alhamdulillah saya mendapatkan satu buah motor,” ucapnya.
Lebih lanjut, Ibu Siti menuturkan bahwa hadiah motor tersebut untuk anaknya, yang akan digunakan ke sekolah.

“Motor ini akan saya berikan kepada anak saya, untuk digunakan ke sekolah,” kuncinya.

Berita dengan Judul: Gelar Vaksin Week, Kapolres Luwu Utara Serahkan Hadiah Doorprize pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Samsul Rijal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.