Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Bireuen Turut Gotong Royong

gelar-bakti-sosial-dalam-rangka-hari-bhayangkara-ke-76,-kapolres-bireuen-turut-gotong-royong

gelar-bakti-sosial-dalam-rangka-hari-bhayangkara-ke-76,-kapolres-bireuen-turut-gotong-royong

Bireuen Aceh – Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H, langsung bergabung dengan personel jajarannya melakukan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, di Masjid Jamik Keumukiman Banjir Asin Desa Cot Nga Peusangan, Kabupaten Bireuen, Jumat (10/6/22).

Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, kegiatan bakti sosial di Masjid tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang dihadiri Kapolres, para PJU dan sejumlah personel Polres Bireuen termasuk siswa Calon Bintara Polri SPN Seulawah yang sedang melakukan Latja di Polres Bireuen.

” Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H.langsung bergabung dengan personel Polri lainnya melakukan sejumlah kegiatan seperti menyapu, mengangkut paving block dan mencangkul tanah, ” sebut Kabid Humas.

Apa yang dilakukan Kapolres Bireuen sesuatu yang sangat mulia dan humanis dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini,” tutup Kabid Humas.

 

Berita dengan Judul: Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Bireuen Turut Gotong Royong pertama kali terbit di: SIBERABRI.COM. adalah Bagian dari LIPUTAN4 GROUP, diterbitkan oleh: SIBER ABRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.