Forum Grup Discusion Personil Polsek Mappedeceng terlaksana Di Desa Harapan Kec Mappedeceng Luwu Utara

forum-grup-discusion-personil-polsek-mappedeceng-terlaksana-di-desa-harapan-kec-mappedeceng-luwu-utara

Liputan4.com Luwu Utara Guna menindak lanjuti Focus Group Discussion (FGD) yang dilakukan oleh Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, SIK pada Sabtu tanggal 3 September 2022 pukul di Warkop Dg. AZIS Kelurahan Kappuna Kec. Masamba Kab. Luwu Utara dengan tema Sosialisasi Terkait Penyesuaian Harga BBM dan Harkamtibmas di Wilayah Kab. Luwu Utara.

Selanjutnya pada hari Selasa, 06 September 2022 pukul 11.00 wita bertempat di Dusun Harapan Desa Harapan Kec. Mappedeceng Kab. Luwu Utara
Ps. Kanit Binmas Polsek Mappedeceng Aiptu SAHLAN SARMAN melaksanakan giat FGD (Forum Group Discision) dengan elemen masyarakat terkait dengan adanya pemerintah telah melakukan penyesuaian harga BBM bersubsidi, dan pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada warga dan masyarakat dengan adanya penyesuaian harga harga BBM bersubsidi agar masyarakat dapat memahami semua itu sudah dikaji oleh berbagai ahli sebelum mengambil kebijakan tersebut, kemudian apabila ada aspirasi yang akan disampaikan seyogyanya dikomunikasikan dengan baik seperti kegiatan yang dilaksanakan saat ini (duduk bersama mencari solusi setiap permasalahan yang ada) tidak perlu dilakukan yang berujung pada aksi unjuk rasa.

Disela-sela kegiatan tersebut AIPTU SAHLAN SARMAN menyampaikan masalah vaksinasi , yang saat ini capaian vaksinasi Luwu Utara khususnya Kec. Mappedeceng saat ini sudah meningkat secara signifikan khususnya dosis 1 dan 3, akan tetapi tetap perlu ditingkatkan lagi dengan dukungan dari semua pihak untuk mensukseskan Program Pencanangan dan percepatan Vaksinasi di Kab. Luwu Utara.

Berita dengan Judul: Forum Grup Discusion Personil Polsek Mappedeceng terlaksana Di Desa Harapan Kec Mappedeceng Luwu Utara pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Samsul Rijal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *