Fokus Urus Yayasan Jabal Rahmah, Dewan Pembina Hajja Rampeani Rahcman Resmi Mengundurkan Diri dari Liputan4

fokus-urus-yayasan-jabal-rahmah,-dewan-pembina-hajja-rampeani-rahcman-resmi-mengundurkan-diri-dari-liputan4

TIMIKA | Perusahaan yang bergerak di Bidang  media cyber yakni PT. Insan Cipta Media (INCIPME) ditinggal satu orang Dewan Pembina. Hal itu diungkapkan Iwan Makatita Selaku Redktur Pelaksa Liputan4.com melalui informasi yang dikutip dari unggahan di whatsapp grup internal Keluarga Besar liputan4, Kamis (16/6/2022).

Pada Kamis, 16 Juni 2022, Perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Hajja Rampeani Rahcman S.Pd selaku Dewan Pembina Liputan4.com.

“Selanjutnya, Para pimpinan liputan4 sudah menerimah dan telah menindaklanjuti permohonan pengunduran diri tersebut sesuai dengan ketentuan dan kebijakan,” ungkap Wan Makatita sapaan-Nya.

Meski ditinggal Hajja Rampeani yang sudah menjadi bagian dari, Perseroan mengklaim kegiatan usaha dan operasional Perseroan tetap berjalan sebagaimana biasa.

“Pengunduran diri tersebut sudah diterimah dan sudah diputuskan dalam Rapat Umum sesuai dengan mekanisme PT Incipme,” tulis Makatita.

Sementara Hajja Rampeani saat dihubungi membenarkan bahwa dirinya telah memutuskan unutk mengundurkan diri dari PT. Incipme.

Supaya tidak mengganggu tugas lain Sementara Saya fokus dalam membesarkan salahsatu yayasan pendidikan agama Islam di Mimika Timur (Jabal Rahmah) sehingga memutuskan untuk mengundurkan diri agar dapat bekerja maksimal, ” ungkap Hajja Rampeani singkat.

Berita dengan Judul: Fokus Urus Yayasan Jabal Rahmah, Dewan Pembina Hajja Rampeani Rahcman Resmi Mengundurkan Diri dari Liputan4 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.