FKUB TTS Ajak Masyarakat Dukung Pengajian Akbar Jelang Maulid Nabi Muhammad SAW

fkub-tts-ajak-masyarakat-dukung-pengajian-akbar-jelang-maulid-nabi-muhammad-saw

Liputan4.com, Soe-TTS – Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) TTS minta masyarakat mendukung pengajian Akbar yang rencananya akan dilaksanakan pada 6 Oktober 2022 mendatang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Nekmese.

Hal ini diungkapkan, Ketua FKUB Kabupaten TTS, Pdt. E.D. Telnoni, S.Th dalam realeasnya yang diterima media ini, Jumat 15 September 2022.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat TTS bergandengan tangan mendukung kegiatan pengajian pada bulan Oktober mendatang.

Dijelaskan,FKUB TTS bersama semua unsur bergandeng tangan dengan semua Tokoh Agama agar memberikan himbauan kepada masyarakat TTS untuk mendukung kegiatan pengajian akbar dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 Hijriyah.

Hal ini dilakukan demi terciptanya kerukunan antar umat beragama khusunya di Wilayah Kab.TTS sehingga dapat hidup berdampingan dengan harmonis.

“Kehadiran FKUB TTS sebagai sebuah lembaga yang bermuara pada lingkungan sosial masyarakat berkewajiban meningkatkan tali persaudaraan antar umat beragama”, ujarnya.

Melalui kegiatan ini, FKUB TTS berharap agar pengajian akbar dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 Hijriyah dapat berjalan sebaik mungkin serta bisa terjalinnya kerukunan umat beragama di Wilayah TTS meskipun berbeda secara ajaran agama masing-masing.

Dikatakan FKUB) TTS sangat mendukung kegiatan pengajian akbar dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah dengan tema “Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H menjaga kerukunan umat beragama dan Ukhuwah Islamiyah dengan Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan pengajian  sendiri akan dihadiri oleh pendakwah kondang Gus Miftah. Pengajian digelar dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di wilayah Kabupaten TTS.(**)

Berita dengan Judul: FKUB TTS Ajak Masyarakat Dukung Pengajian Akbar Jelang Maulid Nabi Muhammad SAW pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Simron Yerifrans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.