FK2AS Sumsel Tebentuk, Heri Amalindo Terpilih Sebagai Ketua 

fk2as-sumsel-tebentuk,-heri-amalindo-terpilih-sebagai-ketua 

Liputan4.com, Palembang – Ketua Komunitas dan Paguyuban suku baik lokal maupun perantau yang ada di provinsi Sumatera Selatan mengadakan rembuk antar suku guna menindak lanjuti mandat presidium Forum Komunikasi Kerukunan Antar Suku (FK2AS) Pusat guna pembetukan kepengurusan FK2AS di Sumsel, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di resto Rajo Tentro Palembang, kamis (8/9/22).

Hadir dalam rembuk pembentukan kepengurusan FK2AS Sumsel Dr. Ir. Prima Darma Putra., MM., Sebagai Ketua pelaksana harian FK2AS pusat.

FK2AS Sumsel Tebentuk, Heri Amalindo Terpilih Sebagai Ketua 

Dalam wawancara dengan awak media Prima Darma Putra mengenai pembentukan FK2AS Sumsel menjelaskan, dengan terbentuknya FK2AS di Sumsel kita mendukung siapapun yang akan menjadi ketua FK2AS terutama yang qualified kita akan mendorong apa pun warnanya, intinya kita mendukung siapa yang menjadi calon ketua”, terangnya.

Untuk diketahui ketua umum FK2AS Pusat dan juga Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi, periode 2022 – 2027.

Diminta keterangannya sekretaris formatur Ir. Suparman Romans mengatakan, jadi hari ini kita berkumpul bersama rekan – rekan yang satu visi, satu misi dan satu persepsi kita membentuk dan sekaligus menyusun kepengurusan presidium daerah FK2AS untuk propinsi Sumsel, ini turunan kepengurusan dari pusat”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ir. Suparman Romans mengatakan, tadi sudah ada kesimpulan kita membentuk formatur yang merupakan representasi dari berbagai komunitas dan paguyuban suku yang ada di Sumatera Selatan maupun paguyuban yang ada di nusantara dari keputusan formatur kita sudah memilih pak Heri Amalindo sebagai ketua dan saya sendiri dipercaya sebagai sekretaris serta bendahara masih tentatif kemudian ketua harian Firdaus Hasbullah”, pungkasnya.

Berita dengan Judul: FK2AS Sumsel Tebentuk, Heri Amalindo Terpilih Sebagai Ketua  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.