Finis, Renang PRSI Persembahkan 8 Medali Untuk Lutim

finis,-renang-prsi-persembahkan-8-medali-untuk-lutim

Luwu Timur – Seluruh rangkaian pertandingan di Cabang Renang, yang di ikuti atlet Kabupaten Luwu Timur, pada Porprov ke – XVII, Rabu (26/10/2022) sudah berakhir. Hasilnya Cabang Renang hanya mampu mempersembahkan 8 Medali , yang terdiri 5 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu.

Ketua PRSI Luwu Timur Haidir meminta maaf atas tidak mampunya membawah pulang mendali Emas oleh para atlit renang luwu timur.

”Atas nama segenap Pengurus PRSI Kabupaten Luwu Timur, dan para Atlet Renang, kami memohon maaf, karena baru bisa mempersembahkan medali Perak dan Perunggu di Porprov tahun ini, dan inilah hasil akhirnya.Kami juga meminta maaf kepada Mantan Pelatih Renang yang kini sudah menjadi Bupati Lutim, karena belum mampu persembahkan medali emas.” Ungkap Haidir Ketua PRSI Lutim.

Menurut Haidir, perjuangan para atlet untuk mendapatkan medali emas di setiap nomor yang dipertandingkan sudah maksimal. Bahkan ada perenang kita yang ditandu setelah menyelesaikan lintasan.

Patut di syukuri, hari terakhir ini Perenang Luwu Timur masih mempersembahkan 2 Medali Perak dan 1 Perunggu. Sehingga totalnya 8 Medali semuanya.

Lanjut Haidir, Setiap hari ia bersama official mendampingi anak – anak ,menyaksikan atlet kita adu kecepatan di arena renang, setiap hari juga jantung saya tidak stabil bedegub. Karena kita selalu kalah dalam selisih waktu 1 detik saja dari Makassar. Bukan berarti kita tidak pernah Fhinis pertama, setiap hari lomba berkali – kali perenang kita Fhinis pertama, tapi jika dihitung perolehan waktu kita kalah.

” Hanya selisih satu detik, dan ini selau berulang -ulang sehingga kita kebagian Perak. ” Tandas Haidir.

Seperti yang terjadi di hari terakhir ini, Muh. Nur Dustin yang turun 100 Meter gaya Kupu – Kupu, dia Fhinis pertama dengan catatan waktu 1.05.Detik. Semua kita menganggap Luwu Timur dapat Emas, namun setelah juri mengumumkan hasilnya, yang menang perenang dari kota Makassar,perolehan waktunya 1.04 Detik yang turun di Seri Satu. Dustin Seri Dua.

” Kami memang tidak bisa mempersembahkan medali emas, tapi arena renang Kabupaten Sinjai ini sudah menjadi saksi, di Porprov tahun 2022 ini, Luwu Timur yang baru pertama kali ikuti renang, dan hanya menurunkan enam orang atletnya berhasil mendulang medali terbanyak untuk Luwu Timur. Dan banyak pengalamanan berharga kami dapat dari Cabang Renang ini. ” Tutup Haidir

Berita dengan Judul: Finis, Renang PRSI Persembahkan 8 Medali Untuk Lutim pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *