Fildan Sukses Hibur Masyarakat Kabupaten Luwu Timur 

fildan-sukses-hibur-masyarakat-kabupaten-luwu-timur 

Luwu Timur –Salah satu artis dangdut nasional, Fildan, berhasil menghipnotis masyarakat Kabupaten Luwu Timur dengan penampilannya di Malam Resepsi Kenegaraan yang dirangkaikan dengan pembukaan Expo UMKM/IKM Luwu Timur yang berlangsung di Andi Nyiwi Park Malili, Rabu (17/08/2022) malam.

Pemenang D’Academy musim keempat asal Kota Baubau tersebut membawakan sekitar 10 lagu hitsnya. Tidak hanya bernyanyi sendiri, Fildan mengajak salah seorang penonton untuk ikut bersama diatas panggung menyanyikan salah satu lagu yang saat ini tengah viral, yakni “Tiara”.

Selain bersama penonton, Fildan juga mengajak Bupati Luwu Timur, H. Budiman berduet di atas panggung untuk membawakan sebuah lagu dengan judul “Buih Jadi Permadani” yang disaksikan ratusan pasang mata yang hadir memenuhi pelataran Andi Nyiwi Park.

Pada kesempatan ini, Fildan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah khususnya bapak Bupati Luwu Timur karena telah mengundangnya ke Luwu Timur untuk menghibur masyarakat sekitar.

“Terima kasih pak Bupati sudah mengundang saya datang ke Malili. Semoga saya bisa kembali lagi suatu hari nanti untuk menghibur masyarakat disini. Penonton luar biasa,” ucap Fildan diatas panggung.

Sekedar informasi, Luwu Timur Expo tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman, dan akan berlangsung selama seminggu (17-23 Agustus 2022) di Andi Nyiwi Park Malili dalam rangka mewujudkan 1000 UMKM/IKM unggulan Luwu Timur.

Dalam expo berbagai UMKM/IKM berbasis desa akan di tampilkan. Tidak hanya pameran, juga akan ada Pawai Budaya Nusantara, Aksi Donor Darah, Lomba Akustik Band, Lomba Puisi, Fashion Show, Lomba Focal Grup, Pasar Rakyat, dan akan menampilkan artis lokal. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Fildan Sukses Hibur Masyarakat Kabupaten Luwu Timur  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.