Evaluasi Kinerja, UPTD PKM Lakawali Gelar Lokmin

evaluasi-kinerja,-uptd-pkm-lakawali-gelar-lokmin

Luwu Timur –Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Lakawali, Kecamatan Malili melaksanakan Lokakarya Mini (Lokmin). Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya, namun kali ini digelar Anjungan 533 Lampia, Desa Harapan, Kecamatan Malili, Sabtu (10/09/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala UPTD Puskesmas Lakawali, Hasnah, para Pengelola Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM), para Pengelola Upaya Kesehatan Perseorangan (UKP), para Penanggung Jawab Admin, para Pengelola jejaring PKM Lakawali serta para staf dilingkup UPTD Puskesmas Lakawali.

Kepala UPTD Puskesmas Lakawali, Hasnah, S. Kep.Ners saat dikonfirmasi mengatakan, Lokmin ini rencananya digelar setiap bulan. Adapun tujuannya, untuk memonitoring dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan di bulan sebelumnya.

Tujuan lainnya, kata Hasnah menambahkan, yakni untuk mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan kedepannya.

“Harapan kami semoga apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan Lokmin ini dapat terlaksana sesuai dengan komitmen dalam peningkatan cakupan di bidang kesehatan,” ungkap Hasnah.

Adapun pembahasan pada lokakarya ini meliputi evaluasi hasil kegiatan administrasi dan manajemen, pencapaian pelayanan kesehatan masyarakat dan pelayanan kesehatan pasien.

Kemudian membahas masalah dan hambatan yang muncul serta tindak lanjutnya dan menyepakati kerjasama kegiatan oleh lintas program bulan ini.

Sebagai informasi, kegiatan Lokmin ini dikemas dalam bentuk Family Gathering hal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga staf Puskesmas Lakawali. (op/prokopim/ikp-kehumasan/komimfo-sp)

Berita dengan Judul: Evaluasi Kinerja, UPTD PKM Lakawali Gelar Lokmin pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *