Evaluasi Kesiapan Porprov VI Banten, Tarung Derajat Kabupaten Tangerang Laksanakan Latihan Gabungan

evaluasi-kesiapan-porprov-vi-banten,-tarung-derajat-kabupaten-tangerang-laksanakan-latihan-gabungan

JAWA BARAT, LIPUTAN4.COM – Tarung Derajat Kabupaten Tangerang melaksanakan Latihan Gabungan Se-Kabupaten Tangerang yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Tarung Derajat Kabupaten Tangerang Ir. H. Taufik Emil, M.T.

Kegiatan ini ditujukan untuk gelar kesiapan dan evaluasi hasil pemusatan latihan dalam menghadapi Porprov VI Banten mendatang serta sebagai ajang silaturahmi para peserta antar Satlat di Kabupaten Tangerang. Peserta berasal dari 12 Satlat ditambah dengan undangan dari Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan dengan total 150 peserta.

Ketua Harian Tarung Derajat Kabupaten Tangerang Drs. Tjetjep Hindaryanto, M.M. menyampaikan bahwa Latihan Gabungan ini menampilkan demonstrasi atlet kategori seni gerak dan tarung yang akan berlaga di ajang Porprov mendatang.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan atlet seni gerak Tarung Derajat Kota Tangerang juga menampilkan aksi mereka. Menurut Kang Santoso sebagai Koordinator Pelatih Tarung Derajat Banten, penampilan Kota Tangerang untuk memotivasi anggota baru Tarung Derajat Kabupaten Tangerang untuk lebih giat berlatih dan berusaha meraih prestasi.(*)

Berita dengan Judul: Evaluasi Kesiapan Porprov VI Banten, Tarung Derajat Kabupaten Tangerang Laksanakan Latihan Gabungan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.