Duka Mendalam, Bupati Luwu Timur Lepas Jenazah Orang Tua Kerabatnya

duka-mendalam,-bupati-luwu-timur-lepas-jenazah-orang-tua-kerabatnya
Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman melepas jenazah Hj. Daeng Sungu (70) untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya, di Desa Pasi-Pasi, Kecamatan Malili, Minggu (24/07/2022).
“Inilah kehidupan, setiap manusia pasti akan menghadapi yang namanya kematian, namun kita hanya tidak tau apakah kita meninggal karena kecelakaan, sakit, masih muda ataupun sudah tua,” ujar Budiman.
Untuk itu, dirinya mengingatkan agar tidak berhenti mempersiapkan bekal akhirat kita selagi Allah masih memberi kesempatan didunia yang sementara ini.
“Jadi mari persiapkan bekal kita untuk dibawa ke akhirat nanti sebelum Allah SWT memanggil kita. Mati itu pasti, kita tidak boleh menyia-nyiakan setiap detik kesempatan yang diberikan oleh sang pencipta alam semesta ini,” pesan Bupati Luwu Timur.
Tampak hadir mendampingi Bupati, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty, Anggota DPRD Lutim, Najamuddin, Kepala Desa Pasi-Pasi, Yusuf, Tokoh masyarakat dan Agama, serta masyarakat sekitar yang ingin mengantarkan jenazah Hj. Daeng Sungu. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Duka Mendalam, Bupati Luwu Timur Lepas Jenazah Orang Tua Kerabatnya pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.