Dua Pengusaha Gabung ke Partai Golkar

dua-pengusaha-gabung-ke-partai-golkar

 

Sumut Liputan4.com – Gerakan Golkar mengejar target 2 juta kader terus dilakukan. Jumat (10/6) pukul 14.00 wib, dua pengusaha ternama H Mahmuzar Darma dan H. Muhammad Ruli Nur pun ikut bergabung.
“ Alhamdulillah, saya diberi kesempatan bisa bergabung di Partai Golkar Sumut. Semoga saya bisa bermanfaat untuk kemajuan Golkar,”ungkap pria yang akrab disapa bang Totok ini.
Pria yang aktif di masjid Agung ini mengaku sebenarnya sudah lama ingin bergabung di partai pimpinan H. Musa Rajekshah ini, namun belum ada kesempatan.
“Lantas melalui bang Danny (H. Hamdani Syahputra) saya diajak bergabung. Alhamdulillah saya sangat senang semoga bisa aktif di partai ini,”paparnya.
Sementara, pengusaha percetakan H. Muhammad Ruli mengaku tergerak hatinya bergabung ke Partai Golkar, karena partai Golkar sering melakukan kegiatan sosial dan membantu sesamanya.
“Semoga dengan bergabungnya saya di partai Golkar ini bisa menambah kasanah sehingga Golkar bisa menjadi besar,”ungkapnya singkat. (Abdi)

Berita dengan Judul: Dua Pengusaha Gabung ke Partai Golkar pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.