Dua Pelajar di Perbaungan Sergai Meninggal Dunia Disambar Kereta Api

dua-pelajar-di-perbaungan-sergai-meninggal-dunia-disambar-kereta-api

Liputan4.com, Sergai – Dua pelajar dari sekolah yang berbeda tewas disambar Kereta api. Peristiwa ini terjadi diperlintasan maut persimpangan MTQ Replika menuju lingkungan 1 Gang Bersama Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Rabu (24/8/2022).

Kedua pelajar yang tewas yakni Dimas Sahputra (16) dan Dhea Puspita (16) keduanya pelajar berasal dari SMKN 1 Perbaungan dan SMK Musda Perbaungan.

Peristiwa maut itu, bermula dari sepasang pelajar ini mengendarai sepeda motor Yamaha N MAX BK 3955 XBG warna merah.

Saat itu keduanya mau melintas menuju (MTQ) Replika lingkungan 1 Gang Bersama Kelurahan Tualang.

Tanpa disadari keduanya, tiba-tiba datang dari arah Medan Kereta api (Lokomotif) KA U 68 Putri Deli tujuan Medan-Tanjung Balai menyambar kedua pelajar tersebut.

Atas kejadian ini, kedua pelajar mengalami kritis (Koma), melihat kejadian itu pelajar lain sempat memberikan pertolongan kepada kedua korban dengan menaikan ke mobil Ambulance yang sedang melintas menuju ke Rsu Melati Perbaungan.

Namun sayang, nyawa kedua pelajar tersebut tak sempat tertolongkan, keduanya tewas diperjalanan saat menuju ke Rsu Melati Perbaungan.

Kapolres Sergai, Polda Sumut AKBP DR Ali Machfud melalui Humas Bripka Juparto Situmorang kepada awak media, membenarkan adanya peristiwa maut tersebut.

“Peristiwa kecelakaan ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Sergai dengan melakukan olah TKP dilokasi” Ungkapnya. (Dmk)

Berita dengan Judul: Dua Pelajar di Perbaungan Sergai Meninggal Dunia Disambar Kereta Api pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.