DPR Gelar Acara Kirim Doa dan Peringati I Muharam 1444 Hijriah

dpr-gelar-acara-kirim-doa-dan-peringati-i-muharam-1444-hijriah

 

Sumut Liputan4 Com – dPR (Dharma Putra Rangkuti) gelar acara kirim doa 1 tahun almarhumah ibunda Samiyah binti Sulaiman, Sekaligus Memperingati Tahun baru 1 Muharam 1444 Hijriah,dilaksanakan di jalan Eka warni Komplek Rispa III Kelurahan Medan Johor,hari Sabtu malam (30/07).

Rangkaian acara kirim doa dan memperingati tahun baru Islam 1 Muharam di isi pengajian tahtim/tahlil oleh anak-anak panti asuhan yayasan Putra Madina dan para tamu yang hadir dan warga Jiran tetangga kurang-lebih 70 orang.

Turut hadir keluarga ahli bait, Ahmad Taufik Siregar Kepala Balai Kehutanan Bengkulu,Kompol Torang Rangkuti Ketua Bagas Rangkuti,Muhammad Azhuir Ketua Peradi Sumut, Dedy Hermawan Wilaya Ketua AMPG Sumut,Ketua BKPRMI.

Dharma mengenang kepergian ibundanya satu tahun lalu,
Pada saat itu ibunda Samiyah melaksanakan peringatan Milad tahun baru Islam 1 Muharam tahun lalu di kampung halaman, setelah dua hari menggelar acara ibunda Samiyah berpulang ke Rahmatullah tanpa ada sakit,” kenangnya.

Lanjut dharma bertanya kepada ustad safrijal,
“Ustad Apa yang bisa saya lakukan untuk Almarhumah ibu saya yang sudah meninggal.?,
Ustad menjawab, 1. ilmu yang bermanfaat 2. doa anak Sholeh 3. Silahturahmi kepada keluarga dan Jiran tetangga,” jelasnya.

Setelah usai pembacaan doa tahtim/tahlil dilanjutkan tausiah oleh ustad Syafrijal
” Dalam tausiah nya ustad mengatakan Yang bernyawa pasti akan merasakan mati, mengalami sakit belom tentu dekat dengan kematian, sehat juga bukan jauh dari kematian karna mati adalah rahasia Allah,” tuturnya.

Ketua AMPG Sumut Dedy Hermawan Wilaya mengatakan kepada awak media yang hadir dalam acara mengucap terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara doa 1 tahun almarhumah Bunda Samiyah binti Sulaiman, smoga doa-doa yang di bacakan oleh anak panti asuhan yayasan Putra Madina dan seluruh yang hadir sampai ke haribaan almarhumah Smoga di ampunkan dosanya dan di tempat kan di syurganya Allah Ta’ala Amin.

Dipenghujung acara Dharma mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh yang hadir di kediamannya dalam rangka acara kirim doa 1 tahun Almarhumah Ibunda Samiyah dan milad 1 muharam, apabila kurang tepat penyambutan dan hidangan yang kami sajikan Saya mohon maaf kepada smua saudara yang hadir dan mohon ampun kepada Allah Ta’ala Pungkas DPR.(Abdi)

Berita dengan Judul: DPR Gelar Acara Kirim Doa dan Peringati I Muharam 1444 Hijriah pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.