DPR Bantu Biaya Operasi Mantan Wartawan Jawa Pos

dpr-bantu-biaya-operasi-mantan-wartawan-jawa-pos

 

Sumut Liputan4.com – Koordinator Daerah (Korda) Karang Taruna Wilayah 3 Sumatera Utara, Darma Putra Rangkuti memberikan bantuan kepada salah seorang wartawan senior di Sumatera Utara (Sumut), Salamuddin, yang kini terbaring di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik Medan, Senin (28/06).

Bantuan untuk biaya operasi tersebut diserahkan langsung kepada Salamuddin. Dalam pekan ini juga, mantan wartawan Jawa Pos tersebut akan menjalani operasi pengangkatan tumor.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban Bang Salam,” ujar Budiyono, Wakorda Karang Taruna Wilayah 3 Sumatera Utara, yang mewakili Darma Putra Rangkuti.

Lewat Budi, Darma Putra Rangkuti yang akrab disapa DPR mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud simpatinya kepada insan pers. Sekretaris AMPG Sumut ini pun tak lupa mendoakan agar Salamuddin segera sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga di rumah.

“Kami juga mendoakan agar penyakit Bang Salam segera diangkat Allah SWT,” ucap Budi.

Sementara, Salamuddin yang menerima langsung bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati dari Darma Putra Rangkuti. Ia pun tak luput mendoakan agar Darma Putra Rangkuti sukses dalam bidang usaha dan karir politiknya.

“Saya mengucapkan terima kasih. Semoga bantuan ini menjadi amal kebaikan bagi Bapak Darma Putra Rangkuti,” ucap Salamuddin.(Abdi)

Berita dengan Judul: DPR Bantu Biaya Operasi Mantan Wartawan Jawa Pos pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.