DPD PDIP Sumsel Gelar Lomba Gaple Peringati Sumpah Pemuda Ke-94

dpd-pdip-sumsel-gelar-lomba-gaple-peringati-sumpah-pemuda-ke-94

Liputan4.com, Palembang – Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sumatera Selatan menggelar lomba gaple dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke-94 dengan tema “bersatu bangun bangsa” pelaksanaan lomba di pusatkan halaman kantor DPD PDI-P Provinsi Sumatera Selatan jalan Basuki Rahmat Palembang, minggu (30/10/22).

Peserta lomba diikuti oleh kader partai PDI-P yang ada di seluruh kota Palembang dengan jumlah peserta sebanyak 64 tim total 128 orang, dengan memperebutkan hadiah uang pembinaan berjumlah jutaan dan ditambah bingkisan.

DPD PDIP Sumsel Gelar Lomba Gaple Peringati Sumpah Pemuda Ke-94

Ketua panitia pelaksana sekaligus ketua banteng muda Indonesia (BMI) provinsi Sumatera Selatan Basroni, S.E., kegiatan ini untuk memperingati semangat sumpah pemuda kepada generasi muda.

“kegiatan perlombaan gaple ini diselenggarakan serentak di seluruh di DPC ditingkat kabupaten kota di Sumsel, kegiatan yang diselenggarakan beragam ada bakti sosial, lomba masak, lomba band dan berbagi dengan masyarakat”, ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan peserta gaple dihibur dengan iringan musik orgen tunggal serta disediakan pojok angkringan yang menyediakan makan dan minuman.

Acara dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel Ilyas Panji Alam didampingi Bendahara Yudha Rinaldi, dalam wawancara mengatakan sumpah pemuda yang ke 94 dimana para pemuda membuat kesepakatan bersama untuk negeri.

“Para pemuda dari Jong Java, Jong Sumatera, Jong Ambon, Jong Sulawesi dan banyak lagi yang ada di Nusantara ini mereka sepakat bersumpah bertanah air satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia dan berbahasa satu bahasa persatuan bahasa Indonesia,” pungkasnya.

Berita dengan Judul: DPD PDIP Sumsel Gelar Lomba Gaple Peringati Sumpah Pemuda Ke-94 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *