DPD BMI Kalsel Gelar Syukuran Kantor Baru Sekaligus Ultah Sang Ketua

dpd-bmi-kalsel-gelar-syukuran-kantor-baru-sekaligus-ultah-sang-ketua

Liputan4.com, Banjarmasin – Sayap Partai Demokrat Kalimantan Selatan, Bintang Muda Indonesia (BMI) Kalimantan Selatan menggelar acara syukuran kantor Sekretariat baru sekaligus ultah Ketua nya yang bertempat di alamat Jalan P. Hidayatullah RT 17 Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Pada Minggu siang pukul 14.00 WITA, (24/7/2022).

Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kalsel merayakan hari ulang tahun ke – 24 (20 Juli 1998).
Perayaan ulang tahun yang bertepatan dengan syukuran kantor Sekretariat baru bagi keluarga besar BMI Kalsel

Meski tidak digelar secara mewah, namun suasana hangat dan kekeluargaan sangat kental terasa.
Selain ucapan selamat, lantunan doa pun diberikan kepada sang ketua ini.

Nampak hadir dalam acara syukuran istri Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan Wasilah Ibnu Sina dan Majelis Pertimbangan Partai Demokrat Masitah, serta seluruh pengurus DPC Kota Banjarmasin, dan pengurus – pengurus ranting Demokrat se Kota Banjarmasin.

Acara berlangsung dengan penuh hikmat yang dimana dilakukan rangkaian pembacaan doa dan juga menghadirkan para tokoh – tokoh masyarakat, Pak RT / RW di sekitaran wilayah alamat kantor Sekretariat ini.

DPD BMI Kalsel Gelar Syukuran Kantor Baru Sekaligus Ultah Sang Ketua

Dalam sambutannya Ketua DPD BMI Kalsel Deo Teguh Nugraha S.M mengatakan, merasa bersyukur dengan adanya kantor sekretariat baru DPD BMI Kalsel, yang di mana sejak hampir satu bulan ini para pengurus DPD BMI Kalsel terus bekerja keras memperbaiki kantor baru ini, dan ” Alhamdulillah semuanya bisa rampung sesuai dengan harapan dan siang ini dilaksanakan acara syukuran”, katanya, Minggu (23/7/22).

Tentunya adanya sekretariat ini saya mengajak semua pengurus DPC dan ranting – ranting untuk sama – sama berjuang membesarkan BMI ini di Kalimantan Selatan dan mendukung sepenuhnya bapak AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) maju sebagai salah satu calon Presiden nantinya di tahun 2024.

Ini rumah kita bersama dan kita jadikan sekretariat DPD BMI Kalsel tempat melakukan segala aktifitas partai, baik itu berupa struktur tim pemenangan partai, maupun strategi – strategi dalam memberikan keyakinan masyarakat Kalimantan Selatan terkait tujuan dan program – program yang ada di BMI Kalsel, ungkap Deo yang juga pengusaha muda ini.

Insya Allah dengan keyakinan yang tulus dan kerja keras semua pengurus DPD dan DPC dan ranting – ranting mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan Partai Demokrat dalam menjaga martabat partai sebagaimana disampaikan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) ucap Deo didampingi Wahyu Wakil ketua BMI Kalsel

“Kami tentu mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan partai, dibawah kepemimpinan Mas AHY. Dalam rangka menindaklanjuti para pelaku yang disebutkan tadi,” kata Deo.

Deo juga menyampaikan, BMI telah membuat pernyataan sikap yang jelas. Bahwa di bawah kepemimpinannya, BMI siap pasang badan jika gerakan ini terus berlanjut, pungkasnya.

Bintang Muda Indonesia yang merupakan sayap muda Partai Demokrat juga menegaskan bahwa langkah yang diambil AHY sebagai ketua umum sudah tepat.(Nd)

 

 

Berita dengan Judul: DPD BMI Kalsel Gelar Syukuran Kantor Baru Sekaligus Ultah Sang Ketua pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.