Dituding, Kominfo Labuhanbatu Kurang Koordinasi Pada Awak Media dan Minimnya Publikasi.

dituding,-kominfo-labuhanbatu-kurang-koordinasi-pada-awak-media-dan-minimnya-publikasi.

Dituding, Kominfo Labuhanbatu Kurang Koordinasi Pada Awak Media dan Minimnya Publikasi.Labuhanbatu_LIPUTAN 4.COM-Dinas Komunikasi Informatika Labuhanbatu dituding lemah dalam memproduksi rilis Berbagai kegiatan Pemkab Labuhanbatu. Selain kualitas bahasa dan kuantitas rilis, kordinasi ke media juga masih diragukan.

Alhasil, kondisi ini menjadi sorotan pihak Media Online Indonesia (MOI) Labuhanbatu. Ketua MOI Labuhanbatu, Syaiful Bahri Ritonga menuding kemampuan Diskominfo Labuhanbatu dalam fungsi propaganda kegiatan Pemkab terkesan rendah.

“Kurang kordinasi Kominfo Labuhanbatu dengan awak media sehingga minimnya pemberitaan kegiatan Bupati dan OPD di Labuhanbatu,” terang Saiful Bahri Ritonga, Kamis (10/11) di Rantauprapat.

Selain itu, kualitas bahasa dalam rilis Diskominfo Labuhanbatu sangat sering tak mengindahkan kaidah Bahasa Indonesia sesuai ejaan yang disempurnakan (EYD).

Maka, sangat disarankan agar seorang tenaga ahli diperbantukan dari Dinas Pendidikan setempat. Alasannya, Diskominfo menjadi barometer daerah terkait kualitas penguasaan bahasa Indonesia.

“Jika media yang diproduksi Diskominfo rendah kualitas bahasanya. Menjadi coreng ke Pemkab Labuhanbatu,” Ucap Syaiful

” Sangat disayangkan kegiatan hari besar Nasional berupa,Hari pahlawan 10 nopember yang dilaksanakan Bupati Labuhanbatu,tidak terpublikasikan sampai jam 13.00 wib/1.00 siang hari ini.

Terbukti digroup-group media belum ada yang menerbitkan kegiatan Bupati Labuhanbatu tentang Hari pahlawan10 nopember 2022.

Sementara Bupati Labuhanbatu melaksanakan kegiatan upacara di Lapangan ikabina setelah itu ziarah kemakam pahlawan selanjunjutnya ziarah ke makam umum padang matinggi.

Kita memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada setiap tanggal 10 November setiap tahun. Hal ini adalah untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mengusir penjajah dari bumi Indonesia

Berita dengan Judul: Dituding, Kominfo Labuhanbatu Kurang Koordinasi Pada Awak Media dan Minimnya Publikasi. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : IKHWALSYAH SIREGAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *