Diskominfo-SP Salurkan Paket Sedekah Jumat di Kecamatan Malili 

diskominfo-sp-salurkan-paket-sedekah-jumat-di-kecamatan-malili 

Luwu Timur –Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Luwu Timur melakukan aksi sedekah dalam program “Jumat Berbagi”, Jumat (09/09/2022).

Tim Jumat Berbagi Diskominfo SP yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo-SP, H. Hamris Darwis menyasar desa di Kecamatan Malili.

“Alhamdulillah, hari ini paket sembako sudah kami salurkan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan ,” kata Kadis Kominfo-SP, H. Hamris Darwis disela-sela penyerahan paket sedekah jumat.

Menurutnya, apa yang dilakukan ini untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan. Meskipun isi dari paket tersebut tidak seberapa, namun semoga dapat memberikan manfaat untuk kebutuhan sehari-hari bagi sang penerima.

Sementara itu, ibu Rosdiana (50) salah seorang penerima paket Jumat Berbagi, yang beralamat di jalan Belimbing Desa Baruga, Kecamatan Malili mengucapkan terima kasih kepada Tim sedekah Jumat Dinas Kominfo-SP atas bantuannya. “Terima kasih pak, sehat-sehat ki semua, panjang umur, Aamiin,” ucapnya sembari menerima paket tersebut.

Ibu Rosdiana adalah wanita paruh baya yang tinggal sendiri di gubuknya yang berukuran dua kali tiga meter. Dalam kesehariannya, ia berjualan kerupuk goreng yang diberi gula merah, tiga buah tabung gas dan minuman kemasan. Meski hidup sendiri, tak sedikitpun membuatnya menyerah dengan keadaan yang terbilang menyulitkan. (rhj/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Diskominfo-SP Salurkan Paket Sedekah Jumat di Kecamatan Malili  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *