Disbunnak Kalsel, Terima Kunker Komisi II DPRD Prov. Kalteng

disbunnak-kalsel,-terima-kunker-komisi-ii-dprd-prov.-kalteng

 

BANJARBARU-Liputan 4.com. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Perkebunan dan Peternakan ( Disbunnak) menerima Kedatangan Rombongan Kunjungan Kerja DPRD Prov.Kalteng yang diterima oleh Sekretaris Disbunnak Maulidinsyah, diruang rapat ” Kelapa Sawit” Disbunnak Kalsel, Kamis (09/06/22) tadi.

Kunker Rombongan Komisi II DPRD Kalteng tersebut dalam rangka membahas terkait proses kemitraan ayam ras pedanging antara perusahaan dan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut hadir menjadi narasumber perwakilan dari PT. CIOMAS yang selama ini sudah bermitra dengan peternakan rakyat di Kalsel.

Maulidinsyah menjelaskan, beberapa pokok pembahasan yang menjadi fokus diskusi dalam kegiatan tersebut adalah mengenai sistem kerjasama, perkandangan dan keuntungan yang diperoleh masyarakat jika bemitra dengan perusahaan.(Irwan L4).

Berita dengan Judul: Disbunnak Kalsel, Terima Kunker Komisi II DPRD Prov. Kalteng pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.